Kelebihan Sablon Polyflex "Jual Kaos Sablon Polyflex Murah Ciamis"


Di era serba digital seperti sekarang ini hampir semua bidang usaha mulai menggunakan alat dan cara yang lebih modern dan praktis. Tak terkecuali di dalam bisnis usaha sablon terutama dengan media kain atau sablon garmen. Ketatnya persaingan dan tuntutan untuk bisa menghemat waktu dalam proses pengerjaan membuat para pengusaha beralih ke cara yang lebih mudah. Salah satu contohnya sablon manual yang masih menggunakan cat cair atau rubber yang mulai banyak ditinggalkan.
Memang tidak semua pengusaha sablon meninggalkan cara sablon secara manual namun beberapa dari mereka mulai beralih ke cara yang lebih modern seperti sablon DTG (Direct To Garmen) serta sablon polyflex. Pada kesempatan kali ini kami tidak akan membandingkan jenis sablon tersebut tetapi kami akan mengulas secara khusus tentang sablon polyflex.
Sablon Polyflex atau yang sering juga orang menyebut sablon untuk jersey bola memang beberapa tahun belakangan sedang booming. Kini sablon Polyflex tidak hanya digunakan pada media jersey saja tetapi juga digunakan pada kaos, jaket, tas, topi dan media lain yang berbahan kain. Membuat sablon polyflex tidaklah serumit sablon manual dan bahkan dibilang sangat mudah. Kita hanya memerlukan komputer untuk membuat desain lalu mesin cutting untuk mencetak desain serta mesin heat press untuk menempelkannya.
1 Membuat Desain
2 Prosses Cutting / Mencetak Desain
3 Membersihkan / Mengelupas Hasil Cutting
4 Proses Pengepresan / Penempelan Ke Media
5 Hasil Akhir Sablon Polyflex
Kelebihan Sablon Polyflex

Proses cepat dan mudah
Biaya lebih murah
Bisa sablon desain berbeda secara satuan
Hasil lebih presisi dan rapi
Tidak banyak sisa bahan terbuang
Lebih awet dan tahan lama ( banyak yang bilang sablon polyflex cepat rusak, benar jika bahan yang digunakan jelek, untuk itu gunakanlah bahan Polyflex Korea dengan kualitas terbaik.
Warna tidak akan pudar walau dicuci berkali-kali



Kontak:
Whatsup :0857 2346 1515 dan 0857 9352 3590
Sms only : 0822 1608 6669
Call only  : 0265 777635
PIN : 53868C5D dan D0FFBABE

Facebook : Seprint Art
Twetter : olshopbro
Line : olshopbro
Instagram : olshopbro
Web : www.Olshopbro.id
Email :s3printart@gmail.com
Alamat : Jl. Raya Sadananya No. 46 Maleber Ciamis Jawa Barat Kode Pos 46212


Comments