Pentingnya Kartu Nama Dalam Dunia Bisnis "Jual Kartu Nama Murah Ciamis"

Kesan profesionalisme seorang pebisnis bisa dilihat dari berbagai sudut dalam dirinya. Dimulai dari tampilan fisik yang rapi hingga perilaku sopan santun bisa menjadi first impression yang baik untuk calon mitra bisnis.

Namun disamping itu sebagai pebisnis kita juga memerlukan peralatan pendukung profesionalitas, seperti salah satu contohnya yakni kartu nama. Meskipun kini penggunaan kartu nama sudah mulai tergeser oleh media lain yang lebih ringkas, namun sebenarnya tools bisnis yang satu ini masih tetap menyimpan banyak potensi untuk meningkatkan citra positif bisnis Anda.

Tidak disangkal jika penggunaan kartu nama kadang terkesan hanya sebatas formalitas serta tidak terlalu diperhatikan dalam hal pembuatan desain hingga informasi di dalamnya. Inilah kesalahan umum yang sering terjadi, manakala seorang pebisnis mempunyai setumpuk kartu nama yang dibagikan namun tidak ada satupun efek bisnis positif yang didapatkan.

Lalu bagaimanakah cara yang tepat menggunakan kartu nama dalam dunia bisnis? Berikut ulasannya.

1. Buatlah Simple Namun Menarik

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, salah satu poin yang sering kali terlewat dalam pembuatan kartu nama adalah tidak memberikan perhatian lebih pada desain ataupun isi informasi dalam kartu nama tersebut.

 2. Cantumkan Informasi yang Jelas

Setelah menentukan warna langkah selanjutnya adalah menyusun informasi dalam kartu nama. Cantumkan dengan cara yang sederhana namun mencakup informasi umum apa saja yang sekiranya dibutuhkan calon pelanggan. Beberapa hal yang bisa dimasukkan antara lain yakni nama Anda atau nama usaha, produk atau jasa yang ditawarkan, alamat tempat usaha serta nomor telepon baik mobile atau saluran rumah serta alamat website

 3. Etika Memberi-Menerima Kartu Nama

Hal terakhir yang tidak kalah penting adalah mengenai etika ketika kita memberikan atau menerima sebuah kartu nama.

Yang pertama, baik saat memberikan atau menerima kartu nama usahakan kita menggunakan kedua tangan kita. Memang akan terkesan terlalu formal, namun taukah Anda bahwa ini menjadi awal yang baik bagi calon mitra dalam melihat kepribadian Anda. Setelah memberikan cobalah untuk menyampaikan beberapa hal terkait bisnis, seperti nama Anda, alamat kantor atau layanan yang ditawarkan.
Kontak:
Whatsup :0857 2346 1515 dan 0857 9352 3590
Sms only : 0822 1608 6669
Call only  : 0265 777635
PIN : 53868C5D dan D0FFBABE

Facebook : Seprint Art
Twetter : olshopbro
Line : olshopbro
Instagram : olshopbro
Web : www.Olshopbro.id
Email :s3printart@gmail.com
Alamat : Jl. Raya Sadananya No. 46 Maleber Ciamis Jawa Barat Kode Pos 46212

Comments