Kado Ulang Tahun, Pernikahan, Anniversary Paling dicari WPAP dan sejarah singkatnya

Apa itu WPAP? – Siapa yang tak kenal dengan karya seni satu ini, WPAP namanya. Pertama lihat karya seni ini Anda akan melihat suatu karya yang menggambarkan figur seseorang dengan warna-warni yang solid dan terpecah-pecah, namun hebatnya kita bisa menebak siapa dibalik tokoh itu.
Saat ini WPAP semakin marak dan populer di kalangan para pecinta design grafis. Bahkan banyak para designer yang menjadikan karya seni ini sebagai pekerjaan mereka.
Jika seni WPAP dipelajari dengan sungguh sungguh, telaten dan extra sabar dan terus meningkatkan kualitasnya serta menjaga agar tetap konsisten, bukan tidak mungkin akan menjadi karya WPAP yang istimewa dan mempunyai nilai jual tinggi.
Bagi para profesional design pasti sangat mudah membuat karya seni WPAP, namun untuk pemula pertama, kali mencoba tehnik WPAP pasti akan kesulitan, karena tingkat kesulitan tehnik ini cukup tinggi. Tapi bukan berarti tidak bisa membuatnya, hanya perlu waktu untuk mempelajarinya, asalkan sabar dan telaten.

APA ITU WPAP?

WPAP merupakan singkatan dari Wedha’s Pop Art Portrait yang diciptakan, dikembangkan dan dipopulerkan oleh Wedha Abdul Rasyid. Setiap karya seni pasti mempunyai ciri khas tertentu, seperti halnya seni WPAP ini, secara tehnik, WPAP mempunyai ciri khas dalam penggambaran object, dimana dalam WPAP Anda akan menemukan bidang berkotak-kotak dan setiap bidang mempunyai warna sendiri-sendiri. Walaupun warna-warni tetap saja tidak menghilangkan karakter objek atau model yang dibentuk/digambar.
Dalam WPAP Anda juga tak akan pernah melihat bidang-bidang lengkung. Walaupun gambar model berbentuk lengkung, saat digambar dengan tehnik WPAP, semua yang berbentuk lengkung akan diubah menjadi datar atau bidang kotak. Itulah keunikan WPAP yang saat ini semakin digandrungi para pecinta design.

SEJARAH SINGKAT WPAP

Tidak seperti sekarang yang mana dalam pembuatan seni WPAP ini bisa dengan mudah dilakukan. Dulu tepatnya tahun 1990-1991 si pencipta WPAP yakni pak Wedha Abdul Rasyid ini sangat kesulitan mempraktekkan karya seni ciptaannya ini, karena tahu sendiri teknologi pada jaman itu seperti apa, tidak secanggih teknologi sekarang.
Saat usia 40 tahun pak wedha mulai memikirkan cara melukis wajah dengan cara yang lebih mudah, karena dia menganggap gambar sosok manusia realis itu sangat sulit dilukis atau digambar. Tingkat kesulitannya yang paling utama seperti sulit saat memilih dan mecampur warna. Buat pak wedha kemiripan warna kulit dan kehalusan goresan sangatlah berarti.
Sebelum terkenal dan dimudahkan dengan teknologi maju seperti sekarang ini, awal pembuatan karya seni WPAP ini melalui proses rumit dan panjang, sangatlah menyulitkan karena harus dibuat dengan manual. Seiring perkembangan teknologi, pak wedha mulai mudah mengembangkan karya ciptanya.
Dengan ketekunannya, Wedha Abdul Rasyid berhasil menciptakan karya seni yang diberi nama Wedha’s Pop Art Portrait atau WPAP.

PERKEMBANGAN WPAP

Awal mula karya seni pak Wedha ini bernama Foto Marak Berkotak. Tahap demi tahap pak wedha mengembangkan karya seninya yang luar biasa ini.
Untuk pewarnaan bidang tidak asal-asalan, ada panduan warna yang harus diperhatikan bagi pecinta seni WPAP.




Jika memang anda tertarik untuk bisa membuat WPAP sebagai kado pilihanmu maka kamu cukup membayar jasa kami dari Olshopbro atau SeprintArt dengan harga yang sangat murah hanya:
ukuran A4 
1 wajah 175.000
2 wajah 225.000
ukuran A3
1 wajah 195.000
2 wajah 275.000
item yang didapat 1 soft file JPG + cetak+ bingkai
atau kamu hanya ingin soft filenya saja, cukup dengan membayar 95.000 per 1 wajah
. Jika anda berminat silahkan saja hubungi:

Whatsup :0857 2346 1515 dan 0857 9352 3590
Sms only : 0822 1608 6669
Call only  : 0265 777635
PIN : 53868C5D dan D0FFBABE

Facebook : Seprint Art
Twetter : olshopbro
Line : olshopbro
Instagram : olshopbro
Alamat : Jl. Raya Sadananya No. 46 Maleber Ciamis Jawa Barat Kode Pos 46214

Comments