Cara Membuat Iklan Di Instagram

Sebuah kesempatan besar bagi Kalian dengan mencoba suatu platform baru social media advertising yg dihadirkan oleh Instagram. Pada 30 September 2015 kemarin, Instagram baru saja dengan cara resmi meluncurkan fitur iklannya.

Dengan user aktif lebih dari 300 juta perbulan dan behavior user yg tidak sama daripada social media lain membikin Kalian sebagai pelaku urusan ekonomi mempunyai kesempatan baru.
Nah demikianlah info mengenai Tas Wanita  Antara Kebutuhan dan Gaya Hidup yg sanggup saya sampaikan. Semoga info ini sanggup berguna untuk Anda. Apabila ada salah penulisan alias kata mohon memperlihatkan kritik alias saran terhadap kami demi sempurnanya postingan ini. Terima kasih sudah berkunjung ke Olshopbro

Seperti yg sudah kita ketahui, Instagram yg ialah anak perusahaan dari Facebook memakai teknologi yg seperti dengan Facebook Advertising. Bahkan, beriklan di Instagram dilakukan dalam power editor Facebook.

Power editor yg digunakan untuk beriklan di social media Instagram ialah yg berada di business manager Facebook. Business manager Facebook ialah tools beriklan yg sangat powerful bagi advertising agency dan pelaku urusan ekonomi yg serius menjalankan strateginya memakai digital marketing.

Jika Kalian ingin belajar lebih dalam mengenai bagaimana mempromosikan akun Instagram Kalian untuk menambah omzet bisnis, jadi baca baik-baik. DigitalMarketer.id akan mengupas tuntas terkait dengan bagaimana membikin Instagram Ads untuk melambungkan profit urusan ekonomi Anda.

Berikut adalah salah satu contoh membuat meme atau gambar produk disertai keterangan atau kata kata lucu untuk membuat iklan di instagram









jika Kamu minat belanja bisa menghubungi ;
Whatsup :0857 2346 1515
Sms only : 0822 1608 6669
Call only  : 0265 777635
PIN : 53868C5D

Facebook : Seprint Art
Twetter : olshopbro
Line : olshopbro
Instagram : olshopbro
Web : www.Olshopbro.id
Email :s3printart@gmail.com
Alamat : Jl. Raya Sadananya No. 46 Maleber Ciamis Jawa Barat Kode Pos 46214

Comments