Tempat Pembuatan Label, Percetakan Murah Ciamis

Jenis Kertas Stiker Yang Sering Orang Gunakan Untuk Mencetak – Stiker merupakan salah satu kertas yang memiliki sebuah perekat yang dan memiliki berbagai gambar atau tulisan sesuai apa yang telah orang buat tersebuat. Namun biasanya kebanyakan stiker adalah sebuah gambar yang banyak orang gunakan sebagai tempelan dari benda – benda yang mereka suka atau yang memang sering orang gunakan seperti helm, sepeda, sepeda motor, laptop dan lainnya. Namun stiker memiliki bentuk – bentuk dan jenis – jenis kertasnya yang berbeda – beda dan dengan adanya perbedaan itu memiliki berbagai karakteristik dan juga kegunaan yang berbeda – beda sehingga sebelum anda menggunakannya sebaiknya anda perlu tau terlebih dahulu tentang jenis kertas stiker.
Jenis kertas stiker memang bermacam – macam bagi anda yang tidak sering menjumpainya mungkin memang akan lebih bingung sehingga jika anda ingin membeli pastikan bahwa memang anda sudah tau tentang hal – hal itu. Sehingga jika saat anda ingin membelinya dan tentunya ingin menempelkannya anda tak salah dan tak kecewa. jenis kertas stiker  ada 5 yaitu Stiker Vinyl, Stiker HVS, Stiker Bontaks, dan juga Stiker Crome.


Dan ini adalah beberapa penjelasan tentang  jenis kertas stiker   :
Stiker Vinyl
Stiker Vinyl merupakan sbeuah kertas stiker yang terbuat dari bahan Vinyl atau sebuah plastik lentur. Dengan menggunakan stiker Vinyl ini maka daya tahan jenis stiker ini memang sangat baik karena lebih tahan dengan air dan juga cuaca. Namun sayangnya  jenis kertas stiker ini tidak dapat di print dengan menggunakan printer Inkjet biasa, namun bisa diprint dengan menggunakan Laserjet print. Untuk jenis kertas stiker ini memiliki  permukaan yang glossy dan cocok yang biasanya diaplikasikan untuk stiker outdoor.
Stiker Bontaks
Stiker Bontaks merupakan sebuah stiker yang  mempunyai tekstur hanya seperti kertas biasa saja namun ternyata mempunyai daya rekat yang memang kuat. Karena stiker Bontaks ini memiliki daya rekatnya yang kuat maka jenis kertas stiker ini biasanya digunakan untuk stiker pada berbagai macam kemasan suatu produk. Jenis kertas stiker bisa dicetak dengan printer Inkjet dan dipotong dengan seukuran kertas HVS terlebih dahulu. Dan untuk  menambah daya tahan jenis kertas stiker ini bisa ditambah dengan  sebuah proses laminasi.
Stiker Crome
Stiker crome adalah sebuah jenis kertas stiker yang mempunyai lapisan glitter atau bisa dibilang berkilau berkilau. Untuk jenis kertas stiker ini memang tak bisa diprint. Biasanya dipakai untuk scorlet kendaraan bermotor, agar  bila terkena goresan tidak langsung mengenai  body kendaraan bermotor itu.
Siker HVS
Stiker HVS merupakan jenis kertas stiker yang memiliki ukuran kertas HVS dan pastinya selalu ada di toko-toko buku. Untuk jenis kertas stiker ini bisa diprint dengan menggunakan sebuah printer tinta biasa. Untuk jenis stiker HVS ini memiliki daya tahan yang terbatas, dan lemnya juga mudah mengelupas. Karena memang memiliki daya rekat yang  kurang, untuk jenis  kertas stiker ini biasanya hanya digunakan untuk mencetak stiker souvenir-souvenir saja.
Stiker Chromo
Stiker Cromo merupakan sebuah stiker (dari bahan kertas licin) yang memang bagus untuk dicetak separasi, juga memiliki daya lengket yang bagus biasa digunakan pada label botol, promosi, atau bsia juga stiker Pilkada. Namun untuk stiker jenis ini jika terkena hujan akan cepat luntur. Untuk  jenis kertas stiker ini cocok digunakan untuk promosi, tempelan di produk, stiker snack, dan lainnya.
Jika memang anda tertarik untuk bisa cetak stiker dengan berbagai macam gambar yang menarik dan lucu anda bisa menggunakan jasa cetak stiker Cromo dari SeprintArt dengan harga yang sangat murah hanya 15000 rupiah (min order 15 lembar a3). Jika anda berminat silahkan saja hubungi:

Whatsup :0857 2346 1515 dan 0857 9352 3590
Sms only : 0822 1608 6669
Call only  : 0265 777635
PIN : 53868C5D dan D0FFBABE

Facebook : Seprint Art
Twetter : olshopbro
Line : olshopbro
Instagram : olshopbro
Alamat : Jl. Raya Sadananya No. 46 Maleber Ciamis Jawa Barat Kode Pos 46214

Comments