Undangan Template, Solusi Bagi Yang Ingin Membuat Undangan 100 Pcs Saja

Pernikahan ialah salah satu impian semua orang, tergolong kamu kan? Justru aneh jika ada orang-orang yg menganggap tidak ingin. Untuk kini setidaknya kamu telah memiliki agenda serta angan-angan kapan serta dengan siapa akan menikah.

Karena pernikahan ialah peristiwa yg dinilai sangat penting, jadi konsep pernikahan wajib yg unik serta tidak terlupakan.
perniTermasuk souvenir undangan pernikahan juga wajib direncanakan jauh-jauh hari sebelum hari pernikahan.

Ada beberapa macam faktor yg menjadi pertimbangan ketika kamu mau menentukan kartu undangan, baik itu bentuk, warna alias pun yg lainnya.

Buat kamu yg terbukti udah di bagian mau cetak undangan, di halaman ini kami menampilkan beberapa tampilan undangan pernikahan unik yg akan membikin kamu bimbang untuk memilihnya, hehe.

Undangan yg satu ini memiliki kesan yg perfeksionis, cerah, serta solid. Perpaduan warna doffnya menjadikan ia terus tampak elegan. Untuk tampilan denah akan kita buatkan custom sesuai permintaan kamu.

HARGA

100 pcs: Rp.3000/pcs
500 pcs: Rp.2500/pcs
Lebih dari 1.000 pcs: Rp2000/pcs

Warna yg biru dengan tampilan yg modern menimbulkan nuansa jiwa belia yg kekinian. Selain itu, warna lebih banyak didominasi ini juga mencerminkan segi romantis dari masing-masing kedua mempelai. Uhuy!

Ini tampilan undangan yg sangat sederhana, dari bentuk serta warnanya sangat umum serta sangat familiar. Mungkin sama semacam tampilan pada umumnya ya, tapi yg terpenting harga masih terjangkau.

Selera orang-orang berbeda-beda, ada yg suka simple tapi ada juga yg suka keramaian. Maka kami juga sediakan opsi tampilan yg ramai tapi masih mengagumkan serta masih dapat dinikmati.




Nah demikianlah Undangan Pernikahan Costum Murah Ciamis di Olshopbro Ciamis yg sanggup saya sampaikan. Semoga data ini sanggup berguna untuk Anda. Apabila ada salah penulisan alias kata mohon memperlihatkan kritik alias saran terhadap kami demi sempurnanya postingan ini. Terima kasih sudah berkunjung ke Olshopbro


Jika kamu minat belanja bisa menghubungi ;
Whatsup :0857 2346 1515
Sms merely : 0822 1608 6669
Call merely  : 0265 777635
PIN : 53868C5D

Facebook : Seprint Art
Twetter : olshopbro
Line : olshopbro
Instagram : olshopbro
Web : www.Olshopbro.id
Email :s3printart@gmail.com
Alamat : Jl. Raya Sadananya No. 46 Maleber Ciamis Jawa Barat Kode Pos 46214

Comments